Cerita lucu Percakapan antar 3 Mantan Presiden


Tiga orang pria sedang duduk di ruangan sauna, mereka adalah Clinton, Jacques Chirac dan Gus Dur. Keheningan di dalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi bip,...bip,...bip... Clinton membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis di telapak tangannya itu.

Dua rekan sesaunanya dengan kagum melihat tulisan yang muncul di telapak tangan Clinton tersebut.

"Oh telapak tangan saya telah ditanamkan cips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat tertulis di telapak tangan saya," ujar si Clinton. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, Jacques Chirac mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking ke bibirnya "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui dua jari saya tanpa menggunakan HP," kata Jacques Chirac. Melihat semua itu, Gus Dur mulai gugup, "Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang ini? pikirnya.

Karena stress, keinginannya untuk buang air kecil tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai, di belahan depan celananya.

Dengan keheranan dan jijik, Jacques Chirac dan Clinton menunjuk ke untaian kertas "sisa" tersebut dan berkata; "Kertas apa itu yang tergantung di depan celana Anda...?

Lalu Gus Dur menjawab
Oh maaf, saya baru terima faks, terima kasih...!


Comments :

0 komentar to “Cerita lucu Percakapan antar 3 Mantan Presiden”

Posting Komentar

TRANSLATE THIS BLOG

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Fajar
 

News & Update

Sign up to receive updates

Blogspot tutorial & Free Template.